Image

Setelah Sexting, Rihanna dan Chris Brown Siap Pacaran Lagi?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 11:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648030 setelah-sexting-rihanna-dan-chris-brown-siap-pacaran-lagi-zrn2oS1OpT.jpg Chris Brown dan Rihanna. (Foto: Inquisitr)

LOS ANGELES – Rihanna rupanya tak kapok menjalin hubungan dekat dengan Chris Brown. Buktinya, kini keduanya dikabarkan kembali berkomunikasi bahkan hingga sexting. Apakah ini pertanda jika dua musisi itu akan pacaran lagi?

Tak ada yang tahu jawaban pastinya. Namun seorang sumber mengungkap kepada Hollywood Life jika Riri – panggilan Rihanna, tak pernah benar-benar bisa melupakan Chris. Bagi Riri, Chris selalu memiliki tempat spesial.

“Rih (Rihana) tak akan pernah berhenti mencintai dan peduli pada Chris Brown. Itu adalah cinta sejati dalam hidupnya dan dia (Chris) akan selalu punya tempat spesial dalam hati Riri,” ungkap sumber yang dekat dengan keduanya.

Menurut sumber yang sama, Riri kini tak hanya dekat dengan Chris, tapi juga anaknya, Royalty Brown. Di sejumlah kesempatan, pelantun Love on the Brain itu sering bicara dengan Royalty dan Chris bersamaan.

“Mereka (Riri dan Chris) bicara dan bertukar pesan dan dia (Riri) jelas mencintai Roro (Royalty), apalagi bicara dengannya di FaceTime dengan Chris,” tandas sumber itu seperti dikutip dari Hollywood Life, Selasa (21/3/2017).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini