Image

FOTO: Pangeran William dan Kate Middleton Semangati Korban Teror Paris

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648017 foto-pangeran-william-dan-kate-middleton-semangati-korban-teror-paris-F7VJiPK9TR.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Twitter)

PARIS – Pangeran William dan Kate Middleton bertemu dengan korban teror Paris dalam kunjungannya ke Paris akhir pekan lalu. Perwakilan Kerajaan Inggris ini menyemangati mereka yang berhasil lolos dan bertahan hidup setelah teror pada 2015 itu.

Duke and Duchess of Cambridge tak hanya bertemu dengan para korban yang terluka dan mendengar cerita mereka. Pangeran William dan Kate juga meluangkan waktu menemui para tentara Paris dan veteran Perang Dunia II.


“Kalian sangat berani,” kata Kate pada mereka seperti dilansir ABC News, Selasa (21/3/2017).

Dari foto yang diunggah di Twitter resmi kerajaan, terlihat bagaimana Pangeran William dan Kate duduk berhadapan dengan seorang korban. Pangeran William dan Kate terlihat serius mendengar cerita warga Prancis tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangeran William dan Kate datang ke Paris dalam rangka kunjungan kenegaraan selama dua hari sejak Jumat minggu lalu. Ini sekaligus menandai kunjungan kenegaraan pertama Pangeran William ke Paris sejak sang ibu, Putri Diana meninggal 20 tahun lalu di jalanan Paris.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini