Image

Dapat Tasbih dari Imam Masjidil Haram, Julia Perez Langsung Pakai untuk Dzikir

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 10:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647958 dapat-tasbih-dari-imam-masjidil-haram-julia-perez-langsung-pakai-untuk-dzikir-xQBKBSgOCT.jpg Jupe sakit (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tasbih dan parfum yang diperoleh dari imam Masjidil Haram membawa kebahagiaan tersendiri untuk Julia Perez. Setelah tasbih diserahkan oleh ustadz Zacky Mirza di RSCM, wanita 36 tahun tersebut lantas berdzikir.

"Tadi tasbihnya langsung diambil sama dia (Jupe) dipakai langsung, dipakai dzikir gitu," ujar Bapak empat orang anak ini dalam Go Spot, Selasa (21/3/2017).

Setelah menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, ustadz Zacky Mirza memang memperoleh parfum dan tasbih dari imam masjid di Makkah. Setelah mendapatkan isyarat lewat sebuah mimpi, pria yang menduda sejak Januari kemarin ini lantas faham bahwa dua barang berharga tersebut hanya dititipkan kepadanya dan menjadi hak milik Jupe.

Ustadz Zacky Mirza lantas memberikan pesan untuk wanita yang tengah terserang penyakit mematikan ini. Ustadz Zacky Mirza berharap Jupe tidak melihat tasbih dan parfum dari nominal harganya, melainkan dari mana asalnya. Tak hanya itu doa agar kedua barang tersebut bermanfaat juga menjadi harapannya.

"Mudah-mudahan bermanfaat. (Saya bilang) ini jangan dilihat tasbih harganya ya karena ini saya dapat langsung dari imam Masjidil Haram," pesannya.

Tak semua orang berkesempatan mendapatkan hadiah dari imam masjid yang selalu menjadi tujuan umat Islam tersebut. Ustadz Zacky Mirza berharap dengan adanya hadiah istimewa ini, keberkahan selalu menyertai Jupe dan menjadi semangat baru untuknya menaklukkan kanker.

"Dan ya mudah-mudahan karomah, keberkahan imam Masjidil Haram ini kan bisa jadi semangat baru," tutup Ustadz Zacky Mirza.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini