Image

Enji Curhat ke KPAI, Ayah Ayu Ting Ting: Biarkan Saja!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 09:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647924 enji-curhat-ke-kpai-ayah-ayu-ting-ting-biarkan-saja-gsEKRR4u5T.jpg Abdul Rozak (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozaq tidak peduli dengan berbagai macam cara yang dilakukan oleh Herny Baskoro Hendarso alias Enji. Baginya, kesehatan anak dan cucu adalah hal utama yang harus dipikirkan olehnya.

"Biarin mau pakai cara apapun biarin. Kita mah enggak usah apa-apa biarkan saja. Dia mau bagaimana kek ya buk. Yang penting ayah mah, anak ayah sama cucu ayah sehat," ujarnya dalam Go Spot RCTI, Selasa (21/3/2017).

Seperti diketahui, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut datang ke KPAI. Meski tidak melakukan pengaduan perihal apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting, KPAI tetap akan turun tangan.

Terkait dengan hal tersebut, Abdul Rozaq pun dibuat geram. Menurut ayah dua anak itu, Enji tidak perlu lagi kembali ke kehidupan keluarganya lagi.

"Kan ayah pesan jangan sekali-kali senggol-senggol, ngutik-ngutik (anak cucu ayah). Sudah (hidup) masing-masing," sambungnya.

Terkait dengan curhatan yang dilakukan oleh Enji ke KPAI, Abdul Rozaq menganggapnya tidak memiliki keberanian sebagai seorang laki-laki. Ayah Ayu Ting Ting tersebut memintanya untuk datang secara langsung bukan memanggilnya melalui KPAI.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini