Image

Chris Brown-Rihanna Digosipkan Kecanduan Sexting

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647837 chris-brown-rihanna-digosipkan-kecanduan-sexting-Ni509YDl75.jpg Chris Brown dan Rihanna (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELESChris Brown dan Rihanna dikabarkan sudah kembali dekat. Tidak hanya melalui Chris Brown yang mem-follow Rihanna, namun hubungan mereka dikabarkan sudah semakin dekat lagi.

“Mulai di media sosial, lalu jadi saling kirim pesan,” ungkap sebuah narasumber kepada Hollywood Life, Minggu 19 Maret 2017.

Menurut sumber tersebut, hubungan keduanya justru sudah lebih dekat lagi hanya dalam kurun waktu yang singkat. Awalnya, Chris dan Rihannya sudah berjanji untuk menjaga hubungan platonik, yaitu tidak menyentuh satu sama lain. Tetapi, kenyataannya justru berbeda.

Mereka berjanji hanya platonik — YEAH RIGHT! Sudah naik ke sexting (saling mengirim pesan mesum). Mereka seperti kecanduan satu sama lain. Hal yang terkecil pun bisa membuat mereka seperti dahulu,” papar sumber tersebut.

Sementara itu, keduanya memang dikabarkan masih menjomblo hingga kini. Rihanna terakhir berhubungan dengan Drake, saingan Chris di industri musik.

Hubungan Rihanna dan Drake putus di akhir 2016 lalu, sedangkan Chris kini tengah menghadapi masalah dengan mantan kekasihnya, Karrueche Tran. Bukan tidak mungkin, hubungan mereka yang diketahui dari follow Instagram tersebut kini telah mencapai tingkatan lain.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini