Image

FOTO: Netizen Geram Chris Brown Follow Instagram Rihanna

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 05:04 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647834 foto netizen geram chris brown follow instagram rihanna pTG7tVDugH.jpg Chris Brown dan Rihanna (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES – Chris Brown membuat ramai dunia maya setelah dirinya kembali mem-follow akun Instagram mantan kekasihnya, Rihanna. Tentunya hal tersebut membuat fans kaget dan bertanya-tanya tentang situasi hubungan mereka saat ini.

Senin (20/3/2017), notifikasi fans akan menunjukkan bahwa Chris kembali mem-follow Rihanna di akun Instagram-nya. Hal tersebut pun dikonfirmasi jika melihat daftar following Chris. Namun, butuh waktu lebih lama bagi netizen untuk memproses informasi tersebut.

Bagaimana tidak, Chris diketahui telah meng-unfollow Rihanna di tahun 2013, dan dilanjutkan dengan unfollow massalnya, termasuk fans, keluarga, dan teman-temannya di tahun 2014. Hal ini dilakukan selepas isu Chris yang pernah memukul Rihanna dan membuat hubungan keduanya renggang. Tindakan tersebut sempat mengundang amarah berbagai pihak dan membuat banyak fans bersedih.

Sementara itu, rupanya Rihanna diminta untuk ikut mem-follow Chris. Menurut para fans Chris, hal ini dianggap sebagai buka pintu bagi Chris yang ingin berhubungan lagi dengan Rihanna. Mengenai kedekatan hubungan keduanya masih banyak dipertanyakan, namun belum ada informasi lebih lanjut baik dari pihak Rihanna maupun Chris sendiri.

β€œChris Brown sekarang salah satu follower-mu di IG, aku tahu itu tanda positif... tolong berikan kesempatan, aku menunggu kembalinya kalian. πŸ˜ͺπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜..Aku tahu dia cinta sejatimu πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’•πŸ’–, itu mengalahkan SEGALANYA πŸ™ŒπŸ™Œ,” tulis seorang netizen.

Namun, hal yang sama tidak berlaku bagi fans Rihanna. Banyak fans Rihanna yang justru meminta Chris meninggalkan Rihanna.

β€œBruhh tinggalkan Rihanna sendiri,” tulis netizen lain.

Sementara itu, dirinya sempat disebut sebagai seorang stalker, terkait kasusnya dengan seorang mantan lainnya baru-baru ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini