Image

Tak Hanya Kembali Follow, Chris Brown-Rihanna Sudah Mulai Sexting

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 04:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647829 tak-hanya-kembali-follow-chris-brown-rihanna-sudah-mulai-sexting-PIL3cYc0FI.jpg Chris Brown dan Rihanna (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES – Setelah berbagai isu di masa lalu, Rihanna dan Chris Brown dikabarkan sudah dekat lagi satu sama lain. Bahkan, kedekatan mereka langsung berjalan begitu cepat.

Dilansir dari Hollywoodlife, kedekatan keduanya dimulai dari Chris yang mem-follow Rihanna di Instagram. Hal tersebut sempat membuat netizen panik, mengetahui kabar putus mereka dikarenakan kekerasan yang dilakukan Chris kepada Rihanna.

Namun, rupanya kembalinya kedekatan mereka tidak hanya sekedar follow dan kembali berteman. Keduanya dikabarkan telah bermesraan melalui chat dan SMS, dan bahkan telah memulai sexting, yaitu mengirim pesan-pesan bernuansa mesum seakan-akan keduanya sudah balik berpacaran.

Kedekatan mereka rupanya membawa kekhawatiran tersendiri bagi para fans dan netizen yang terlihat di kolom komentar foto Instagram mereka.

“Bruhh tinggalkan Rihanna sendiri,” tulis seorang netizen.

“kurasa biarkanlah Chris pergi dan pilihlah Drake,” tulis netizen lain, mengacu pada hubungannya dengan Drake yang belum lama ini putus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini