Image

Tom Cruise Latihan Setahun Demi Lakukan Adegan Berbahaya di Mission Imposible 6

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 206 1648210 tom-cruise-latihan-setahun-demi-lakukan-adegan-berbahaya-di-mission-imposible-6-3VOp58MhKs.jpg Tom Cruise. (Foto: Today)

LOS ANGELES – Ketika bicara tentang Mission: Impossible, yang terbayang pasti adegan-adegan berbahaya yang dilakukan Tom Cruise di tiap filmnya. Scene memacu adrenalin itu akan kembali hadir di sekuel terbaru, Mission: Impossible 6.

David Ellison sang produser memberikan bocoran bahwa adegan berbahaya tetap akan ada di Mission: Impossible 6 nanti. Tom Cruise bahkan sudah setahun berlatih untuk memastikan adegan berbahaya yang dilakukannya itu sukses dan aman.

Menurut Ellison, adegan berbahaya di Mission: Impossible 6 benar-benar sangat berbahaya, Adegan yang masih dirahasiakan detilnya dan jauh lebih sulit dibandingkan adegan panjat gedung tertinggi di Mission: Impossible – Ghost Protocol atau bergelantung di pesawat seperti di Mission: Impossible – Rogue Nation.

“Ini benar-benar tidak dapat dipercaya. Dia (Cruise) telah berlatih selama setahun terakhir. Aku percaya, ini akan menjadi hal paling keren dan tak dapat dipercaya yang pernah dilakukan Tom Cruise di sebuah film. Dia telah bekerja untuk ini sejak Rogue Nation rilis,” imbuh Ellison kepada Collider, Selasa (21/3/2017).

Setelah setahun berlatih, kini Cruise bersiap mempraktekkan hasil latihannya di lokasi syuting. Tim Mission: Impossible 6 akan mulai syuting 10 April 2017 di tiga negara, yakni Paris, London, dan New Zealand. Film ini dijadwalkan siap tayang pada 27 Juli 2018.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini