Image

Taraji P Henson Ingin Ikutan Jadi Superhero Marvel

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 206 1647857 taraji-p-henson-ingin-ikutan-jadi-superhero-marvel-5usgl0cLo0.jpg Taraji P Henson

LOS ANGELES – Cemerlang bermain dalam film-film drama rupanya tidak membuat Taraji P. Henson puas. Dirinya justru menganggap bakatnya kurang ditelusuri karena ada di jalan yang salah. Henson mengaku ingin bermain di sebuah genre film tertentu.

“Aku ingin jadi superhero Marvel,” papar Henson kepada New York Times baru-baru ini.

Mungkin saja dirinya akan mendapat peran tersebut. Karier Henson tengah memuncak dengan keberhasilan dua film besar yang baru-baru ini dibintanginya, Empire dan Hidden Figures. Serial Marvel juga tengah meramaikan layar televisi dan layar lebar Hollywood.

Menurut Henson, alasan utamanya adalah karena dirinya telah bermain terlalu banyak film drama. Henson mengaku dirinya lebih berbakat dalam genre komedi dan dapat memasukkannya dalam film-film Marvel, jika dirinya mendapat peran.

“Aku ingin sekali mendapat komedi. Aku lebih hebat sebagai aktris komedi dibanding drama. Kalian hanya jatuh pada sisi dramanya saja,” tutur Henson.

Sementara itu, belum ada tanda-tanda perkenalan superhero baru ke layar kaca maupun layar lebar Marvel. Namun kesempatan masih terbuka untuk Henson.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini