Image

Mark GOT7 Pastikan Bergabung dalam Variety Show di Selandia Baru

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 206 1647815 mark-got7-pastikan-bergabung-dalam-variety-show-di-selandia-baru-cX1zmzqi7R.jpg Mark GOT7

SEOUL – Personel boy band Got7, Mark, menjadi salah satu pengisi acara program Law Jungle edisi Selandia Baru.

Sumber dari Law Jungle, Senin (20/3/2017) membenarkan kabar tersebut, namun mereka belum bisa memastikan apakah Mark akan hadir di sesi awal atau sesi akhir.

“Memang benar Mark Got7 tampil di Law Jungle. Apakah ia akan bergabung dalam program awal atau akhir belum diputuskan,” kata mereka sebagaimana dilansir Soompi, Senin 20 Maret 2017.

Sebelum Mark beberapa selebritis lainnya yang telah dikonfirmasi hadir adalah Lee Kyung Kyi, Uee After School, Soyou Sistar, dan Jung Eun Ji A Pink.

Tim “penjelajah” ini akan berangkat ke Selandia Baru pada akhir bulan ini. Edisi Selandia Baru akan tayang setelah Law Jungle di Sumatra berakhir.

Law of the Jungle merupakan program perpaduan antara realitas dan variety show yang tayang di stasiun televisi SBS. Para selebritis tersebut akan ditempatkan di daerah terpencil selama beberapa hari. Mereka ditantang terus menjalani hidup di alam terbuka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini