Image

Liam Gallagher Sebut Suaranya Jauh Lebih Bagus dari Sang Kakak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 10:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 205 1647937 liam-gallagher-sebut-suaranya-jauh-lebih-bagus-dari-sang-kakak-RI3BqtY8Bz.jpg Liam Gallagher (Foto: The Sun)

LONDON – Liam Gallagher terlihat belum selesai mengurusi perseteruannya dengan sang kakak, Noel Gallagher. Liam terlihat menyindir Noel berbarengan dengan mengumumkan judul single debutnya.

“Untuk semua fanboy NG aku bisa dan akan menyanyikan lagu apapun yang ditulisnya lebih baik darinya bahkan ketika aku ditendang di kemaluan oleh merpati kayu,” tulis Liam di Twitter, Senin (20/3/2017).

Perselisihan antara Liam dengan Noel dimulai di tahun 2009 setelah keduanya tampil dalam sebuah panggung yang dianggap sebagai penampilan terakhir Oasis, band yang mereka gawangi. Kini, Noel tengah sibuk dengan band barunya, High Flying Birds. Di Oasis, Liam diketahui sebagai vokalis dan Noel sebagai gitaris.

Tentunya hal tersebut tidak lepas dari perhatian Liam. Menurut perhatian Liam, sifat Noel sangat jauh berbeda ketika dirinya berada di Oasis, yang berasal dari London dan ketika berada di High Flying Birds, yang berasal dari Manchester. Menurut Liam, Noel hanyalah bersikap palsu dan akan berubah langsung ketika ia meninggalkan Manchester.

“Lihat bombing palsu di pulau batu dia karena dia di [Manchester] dia akan kembali pakai Prada pagi-pagi besok,” tulis Liam.

Liam pun tidak takut menghajar para fans Noel. “Untuk yang mengerti maksudku aku tahu kalian akan kesenangan karena itu pantas. Untuk orangyang benci aku kuharap kalian jadi gila,” tulis Liam.

Sementara itu, Noel belum terlihat membalas ejekan dari Liam tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini