Image

Perankan Sosok Anak Ustaz, Diaz Ardiawan Lebih Kontrol Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647693 perankan-sosok-anak-ustaz-diaz-ardiawan-lebih-kontrol-diri-b3guVD9L3Y.jpg Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Diaz Ardiawan mengaku agak kesulitan untuk memerankan tokoh Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Pria berusia 30 tahun ini bahkan mengaku baru kali ini diminta untuk berperan sebagai seorang anak ustaz.

Sebelumnya, nama Diaz Ardiawan memang sering kali muncul lewat adegan-adegan sosok pria petakilan, bandel, ataupun antagonis. Ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi putra dari Idrus Madani, kekasih dari Michella Adlen ini justru mengaku harus lebih mengontrol peran yang biasa ia lakukan.

"Kesulitan apapun pasti ada tergantung porsinya, dan ini gue baru pertama kali berperan sebagai anak ustad. Biasanya gue selalu berperan sebagai orang yang petakilan, ya sesuai sama look muka dan penampilannya lah, dan gue masuk ke kategori yang enggak bisa diem, bandel, jahat," ujar Diaz yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).

"Nah disini gue harus ngerem itu karena gue harus menjaga nama baik bokap sebagai orang yang dituain, dihargai, pemuka agama," sambungnya.

Tidak hanya sekedar harus mengontrol perannya sebagai Sobri, ia juga dituntut untuk beradu akting dengan Marsha Risdasari (Dede Cantik) sebagai sesosok wanita yang membuat dirinya jatuh cinta.

Perilaku Diaz yang sehari-hari ia anggap sebagai pria yang sembrono, justru harus berubah 360 derajat, kala sedang berada di dalam set dan beradu akting dengan Dede Cantik.

"Disini juga gue berperan pacaran sama Dede Cantik tanpa bersentuhan, ya karena kita bukan muhrim. Nah disini gue main pure drama, dan itu bertolak belakang sama gue, dimana gue jarang main drama. Disini direm deh dan porsi gue harus pas enggak boleh lebih, enggak kurang," paparnya.

"Nah sebagai backgroundnya, gue itu berperan sebagai adalah anak muda di desa yang sok keren, sok ganteng, sok oke, tapi tiba-tiba jatuh cinta sama satu orang, dan gue harus wise, tutur katanya engak sembrono, dan itu kesulitannya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini