Image

Musisi hingga Bintang Sinetron Siap Meriahkan HUT Dahsyat ke-9

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647255 musisi-hingga-bintang-sinetron-siap-meriahkan-hut-dahsyat-ke-9-uhoEbS6Dfi.jpg Suasana Konferensi Pers HUT Dahsyat (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Dahsyat ke-9 yang bertajuk 9enerasi dahSyat akan menghadirkan sederet penyanyi kenamaan Tanah Air. Ratusan musisi berbeda genre akan terlibat secara langsung pada acara yang dihelat Rabu, 22 Maret 2017 mendatang itu.

Dari mulai JKT48, GAC, Trio Macan, Govinda, Ungu, Ayu Ting-Ting, Iwa K, Fatin, Visi Aldiano hingga Setia Band siap menyuguhkan penampilan spektakuler untuk memeriahkan acara.

Tak hanya itu, dijelaskan Produser Eksekutif, Jahja Immanuel Riyanto (Opa) HUT Dahsyat juga akan memboyong para pesinetron dari Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan juga Roman Picisian.

"Kita akan ajak artis sinetron. Mereka akan menjadi bagian dari kita selama HUT Dahsyat nanti. Ada meet and great di Metropolitan Mall Cileungsi buat Dunia Terbalik," katanya saat jumpa pres di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2017).

Terkait usia Dahsyat yang kini menginjak angka sembilan tahun, Raffi Ahmad mengaku bersyukur. Tampil sebagai host dari generasi pertama, Raffi tak menyangka Dahsyat dapat meraih popularitas seperti ni.

"Saya sendiri juga enggak pernah menyangka dari dahsyat tahun pertama masih ada saya, almarhum Olga, Luna Maya. Kita enggak nyangka Dahsyat bisa sampai kayak gini. Harapannya Dahsyat masih ada dan memberikan terobosan Baru," imbuhnya.

9enerasi Dahsyat akan digelar sebanyak tiga kali yaitu pagi, sore dan malam hari. Setiap segmentasi perayaan HUT Dahsyat dipastikan akan menyuguhkan penampilan yang berbeda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini