Image

HUT Dahsyat Ke-9 Bakal Ditayangkan Tiga Kali di Lokasi Berbeda

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647238 hut-dahsyat-ke-9-bakal-ditayangkan-tiga-kali-di-lokasi-berbeda-VoYbgFNVWk.jpg Konferensi Pers HUT Dahsyat (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Program musik Dahsyat akan merayakan ulang tahun yang ke-9 pada 22 Maret 2017 nanti. Bertajuk 9enerasi dahSyat, perayaan akan dikemas begitu meriah juga mewah. Sejumlah bintang kenamaan Tanah Air dipastikan akan menghadiri acara program andalan RCTI itu.

"Kita akan mengemas acara sangat spesial. Nanti ada 223 musisi main bareng di acara itu. Luar biasa banget. Terus beberapa musisi juga aktris akan hadir di acara ulang tahun Dahsyat," kata Jahja Immanuel Riyanto (Opa) selaku Produser Eksekutif saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Pelaksanaan 9enerasi dahSyat akan dihelat pada tiga titik lokasi serta jam yang berbeda yakni pukul 08.45 hingga 10.15 WIB berlokasi di MNC Studio, pukul 16.00 hingga 18.000 WIB berlokasi di Metropolitan Mall Cileungsi dan pukul 22.00 hingga 24.00 WIB kembali berlokasi di MNC Studio.

Dijelaskan Opa hal itu sengaja dibuat untuk mengarah pangsa penonton Dahsyat yang tak sama. Pasalnya, tim Dahsyat berharap seluruh penonton dapat menikmati perayaan ulang Tahun tanpa terkecuali meskipun jatuh pada hari weekday.

"Kita sengaja dirayain tiga jam berbeda dengan konsep berbeda supaya penonton dapat menikmati ulang tahun Dahsyat," imbuhnya.

Sementara itu, perayaan HUT Dahsyat kali ini akan dipandu seluruh host termasuk Raffi Ahmad, Denny Catur, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz dan Felicya Angelista.

Sedangkan sederet bintang tamu yang akan tampil antara lain GAC, Citra Scholastika, Ayu Ting Ting, Ungu hingga Vidi Aldiano dan sebagainya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini