Image

Cuaca Bukan Halangan Proses Syuting Sinetron Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647229 cuaca-bukan-halangan-proses-syuting-sinetron-dunia-terbalik-UnEdEX3Ovi.jpg Suasana Syuting Dunia Terbalik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Cuaca Jakarta pada beberapa waktu belakangan ini memang sering kali berubah-ubah. Hari ini, sekitar pukul 11.00 wib hingga saat ini, awan yang tadinya cerah mendadak menggelap dan mulai menurunkan rintik-rintik air hujan.

Meski cuaca siang hari ini sangat tidak mendukung untuk melakukan berbagai aktifitas, para pemeran sinetron Dunia Terbalik justru harus tetap menjalankan tugasnya demi memuaskan hati para penonton.

Agus Kuncoro, Indra Birowo, Suthan Simatupang, dan Benkbenk, bahkan tetap bersemangat sambil beberapa kali melontarkan candaan kepada satu sama lain.

Hujan nampaknya benar-benar tidak menghalangi mereka untuk memberikan akting terbaik demi para penggemar setianya. Bahkan disela-sela syuting, para pemeran sinetron ini masih menyempatkan diri untuk meladeni permintaan foto dari para penggemar.

Saat ini, sinetron Dunia Terbalik diketahui sudah mulai memasuki episode ke 100 lebih.

Tidak hanya memiliki prestasi lewat banyaknya tayangan hingga saat ini, tetapi sinetron Dunia Terbalik masih mampu untuk meraih rating pertama ditengah persaingan ketat sinetron-sinetron yang tayang di televisi swasta saat ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini