Image

Alasan Zerosix Park Tampilkan Konsep Serba Mewah di Babak Super 5

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647000 alasan-zerosix-park-tampilkan-konsep-serba-mewah-di-babak-super-5-ivJSFRu1wK.jpg Zerosix Park. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Ingin kembali mengulang kesuksesan di babak sebelumnya, Zerosix Park terus berikan penampilan terbaiknya di ajang Rising Star Indonesia Season 2. Band asal Samarinda, Kalimantan Timur itu mengaku akan tampil serba mewah di babak Super 5, pada Senin (20/3/2017).

Vokalis Zerosix Park, Aldy, menuturkan, bandnya akan memberikan nuansa mewah sebuah band di atas panggung. Mereka pun tak berhenti mengusung konsep yang lebih segar di setiap penampilannya.

"Kita bakal tunjukkan karakter asli band kita agar lebih wah, soalnya sudah mau ke Grand Final," kata Aldy seperti dikutip Sindonews di Jakarta.

Aldy pun ingin bandnya kembali meraih bintang panggung dengan mendapatkan nilai paling tinggi di antara kontestan lainnya. Ini akan membuat mereka lolos ke Grand Final.

"Kita memang mau jadi bintang panggung. Makanya kita terus berusaha dan tampil baik," katanya.

Aldy sangat berharap mereka bisa lolos ke babak Grand Final. Zerosix Park memang harus optimistis meraih tiket itu sebagai pemacu semangat mereka tampil di atas panggung.

"Semoga bisa kita meraih tiket Grand Final. Dan, semoga kita bisa menunjukkan penampilan yang terbaik," pungkas Aldy.

Babak Super 5 akan disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini