Image

Kembali ke Karakter Asli, Fazrun Bawakan Lagu Rock di Babak Super 5

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1646990 kembali-ke-karakter-asli-fazrun-bawakan-lagu-rock-di-babak-super-5-lZtr6sc76w.jpg Fazrun Rising Star. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Setelah tampil kurang memuaskan di babak sebelumnya dan sempat cicipi kursi panas, Fazrun mengaku ingin memperbaiki penampilannya di babak Super 5 ajang Rising Star Indonesia Seasons 2. Ia pun akan mengubah aransemen lagu milik ST12 untuk pertunjukkan, pada Senin (20/3/2017).

Kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan mengubah aransemen sebuah lagu melayu menjadi lagu rock yang menjadi favoritnya. Kali ini, dia memilih sebuah lagu milik band ST12.

"Masih teriak lagi. Rock, Rock. Lagu ST12 pokoknya saya bikin beda," kata Fazrun seperti dilansir Sindonews di Jakarta.

Agar bisa menampilkan lagu itu dengan baik, Fazrun bakal berkonsentrasi lebih pada lagunya. Salah satu usaha yang dia lakukan adalah mengubah tempo lagu yang akan dinyanyikannya tersebut.

Untuk sukses menyanyikan lagu tersebut, Fazrun pun akan lebih berkonsentrasi terhadap lagu. Dan juga mengubah tempo lagu dari ST12.

"Lagu ST12 temponya dinaikin. Kita sedikit kurangi melayunya, soalnya ada sedikit yang mau kita ubah. Ingin mengimbangi lagunya," katanya.

Sementara itu, sempat duduk di kursi panas pekan lalu membuat perasaan Fazrun campur aduk. Perasaan itu membuatnya bingung dan pasrah.

"Campur aduk sih perasaaanya. Sudah campur aduk dan bingung perasaan saya dan deg-degan juga," ucap dia.

Babak Super 5 akan disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini