Image

Live Dahsyat: Yuk Intip Reaksi Para Host saat Tasnya Digeledah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1646987 live-dahsyat-yuk-intip-reaksi-para-host-saat-tasnya-digeledah-sUJn8RGyCs.jpg Para host Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kebiasaan gledah mobil dan tas untuk bintang tamu Dahsyat mencoba dilebur. Pasalnya dalam tayangan hari ini, Senin (20/3/2017) hal sebaliknya justru terjadi.

Tria, vokalis The Changcuters membuat kesepakatan dengan para host untuk melakukan penggeledahan. Setelah disepakati, grup band asal Bandung ini lekas menggeledah tas Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz Sadiqah, Dede Sunandar, dan Felicya Angelista yang ada di ruang artis.

"Sekarang gantian dong. Masak barangnya tamu terus yang dibongkar-bongkar. Sekarang kita (bintang tamu) yang mau bongkar tasnya host dong," kata Tria, vokalis The Changuters.

"Wah. Tapi enggak apa-apa. Boleh boleh," sahut Raffi Ahmad.

Meskipun telah sepakat, para host tetap berupaya agar tasnya tidak menjadi korban penggeledahan. Denny Cagur pun menunjukkan beberapa tas milik Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dan menyarankannya untuk digledah.

"Ini yang putih tasnya Ayu Dewi. (Tas) yang merah itu punya Raffi Ahmad," jelas Denny Cagur sambil menunjukkan tas yang dimaksud.

Raffi Ahmad lantas heboh karena sadar tasnya akan menjadi korban lanjutan setelah tas milik Dede Sunandar. Ia pun berupaya untuk melindungi barang-barangnya namun tetap bisa diraih oleh grup band yang terbentuk pada 2004 ini.

"Eh punya gue ini. Jangan dong. Wah pembunuhan karakter," kata Raffi Ahmad.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini