Image

Jelang Babak Super 5, Trio Wijaya Akan Bawakan Lagu Balada

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1646983 jelang-babak-super-5-trio-wijaya-akan-bawakan-lagu-balada-TBLQqTNxNE.jpg Trio Wijaya Rising Star Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Jelang babak Super 5, Trio Wijaya kian gencar melakukan latihan agar tampil sempurna di ajang Rising Star Indonesia Season 2. Namun kontestan asal Medan ini pun mengungkapkan dirinya akan menyanyikan lagu balada di panggung nanti malam.

Sebagai salah satu persiapannya, Trio pun mengubah lagu yang akan dia nyanyikan. Sebuah lagu milik band Kotak yang bergenre pop rock akan diubah menjadi versi balada.

"Yang pasti konsisten, jaga suara biar enggak melenceng. Karena di Rising Star, aku dikenal sebagai penyanyi fals," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Untuk membawakan lagu ini dengan lebih baik, Trio akan memamerkan mood yang lebih berbeda dibanding penyanyi aslinya. Dia pun yakin bisa menyanyikannya dengan baik karena sering membawakan lagu milik band.

"Mood-nya yang beda. Aku sudah banyak nyanyiin lagu band soalnya," katanya.

Sementara itu, Trio mengakui bahwa perolehan nilainya pekan lalu tidak terlalu tinggi karena adanya gangguan pada aplikasi Rising Star Indonesia. Padahal, dia merasa penampilannya sudah cukup bagus kala itu.

"Kalau menyanyi sih aman. Tapi, kalau di komentar banyak yang bilang pada nge-hang aplikasinya," kata Trio.

Babak Super 5 akan disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini