Image

Tampil Beda, Andmesh Kamaleng Siap Mainkan Piano di Babak Super 5

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 09:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1646976 tampil-beda-andmesh-kamaleng-siap-mainkan-piano-di-babak-super-5-qystBd06Kj.jpg Andmesh Kamaleng. (Foto: Rising Star Indonesia)

JAKARTA – Babak Super 5 ajang Rising Star Indoanesia Seasons 2 segera dimulai, Andmesh Kamaleng pun akan menyajikan penampilan baru dengan bernyanyi sambil memainkan piano di atas panggung, pada Senin malam (20/3/2017).

Dilansir Sindonews, Andmesh akan membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada. Lagu tersebut, ungkap Andmesh, membuatnya bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda. Dia pun yakin strateginya ini akan membuatnya lolos ke babak Grand Final.

"Mulai keluarkan jurus-jurusnya saya main piano. Aku nyanyiin lagu Armada yang judulnya Asal Kau Bahagia. Lagunya dibuat mellow," kata Andmesh di Jakarta.

Soal memainkan piano, Andmesh ternyata sangat piawai. Tapi, dia harus mengatasi rasa gugupnya di atas panggung jika ingin tampil bagus. Apalagi, ini adalah kali pertama baginya memainkan piano di panggung besar.

"Karena sudah biasa main piano. Cuma gugup soalnya baru pertama kali main piano di panggung besar," katanya.

Ide bermain piano berasal dari keluarga dan masyarakat Kupang yang mendukungnya. Mereka sudah menantikan Andmesh untuk bermain piano di atas panggung.

"Soalnya dari kampung memang nyuruh main piano," imbuh dia.

Babak Super 5 akan disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini