Image

Jupe Merasa Hidupnya Singkat, sang Adik: Dia Mulai Ngelantur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647764 jupe-merasa-hidupnya-singkat-sang-adik-dia-mulai-ngelantur-o753D3tGwb.jpg Julia Perez

JAKARTA - Keluarga Julia Perez (Jupe) memberikan tanggapan terkait pernyataan wanita 36 tahun yang sempat merasa bahwa hidupnya sudah tidak akan lama lagi. Sang ibu, Sri Wulansih, menilai kata-kata tersebut diucapkan Jupe kala dirinya berada di bawah pengaruh obat yang memang memiliki dosis cukup tinggi. Oleh karenanya, ia enggan menanggapi hal tersebut dengan serius.

"Enggak tahu, mungkin itu pengaruh obat kali," ucap Sri Wulansih, saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 20 Maret 2017.

Senada dengan sang ibu, Anggie selaku salah satu adik dari Jupe juga memilih menanggapi ucapan sang kakak dengan santai. Menurutnya, pelantun Aku Rapopo tidak sepenuhnya sadar kala mengeluarkan kata-kata itu.

"Iya orang lagi sakit mungkin ngelantur," tutur Anggie.

Belum lama ini, Jupe sempat menjadi bahan perbincangan kala dirinya mengucapkan pernyataan memilukan terkait kondisi kesehatannya. Dalam kata-katanya, personel Trio Cecepy itu mengaku telah mendapat firasat jika Allah telah mengundangnya untuk kembali ke haribaan.

Jupe sendiri saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita lewat proses pengobatan rawat inap di RSCM. Sempat dikabarkan akan berobat ke Jepang, kondisi mantan istri Damian Perez justru menunjukkan peningkatan positif dan diprediksi bakal meninggalkan rumah sakit dalam kurun waktu dua minggu ke depan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini