Image

Hesty Klepek-Klepek Klarifikasi Terkait Video Ciuman dengan Wanita

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 21:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647708 hesty klepek klepek klarifikasi terkait video ciuman dengan wanita a39ajm54rc.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu media sosial Instagram dihebohkan dengan video dua wanita yang tengah berciuman, dan salah satu wanita itu adalah penyanyi dangdut yakni Hesty Klepek-Klepek.

Hesty pun langsung menjadi bahan bully-an dari banyak netizen. Tetapi akhirnya, ia buka suara mengenai video tersebut. Menurutnya, video itu hanya iseng belaka, dan direkam saat berada di pesta ulangtahun salah satu temannya.

"Itu video iseng doang, itu sahabat aku. Jadi memang kita lagi di birthday party teman malam itu," ungkap Hesty melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (20/3/2017).

Bagi ibu satu anak itu, berciuman dengan teman dan sahabat wanitanya merupakan hal yang biasa dilakukan. Dirinya pun menyesali mengapa temannya sampai mengunggah pada akun media sosialnya.

"Sama sahabat teman cium-cium gitu mah sudah biasa ko, karena sama-sama cewek, kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya," ucapnya.

"Cuma dasar teman aku dia masukin Snapchat, tahu-tahu besoknya masuk lambe, ramai deh," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini