Image

Bantah Lapor ke KPAI, Enji Hanya Kangen Bilqis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647700 bantah-lapor-ke-kpai-enji-hanya-kangen-bilqis-fqOfyt8xyR.jpg Enji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso (Enji) menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melepas rindu dengan sang anak, Bilqis Khumaira Razak. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju saat berkunjung ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

"Maunya mas Enji itu ketemuan. Bapak siapa yang enggak mau ketemu sama anaknya. Kangennya itu pasti ada. Seorang bapak pasti kan kangen sama anaknya," tuturnya.

Diketahui, Enji melalui kuasa hukumnya pada hari ini melakukan kunjungan ke Kantor KPAI untuk berkonsultasi terkait dirinya yang dilarang bertemu dengan Bilqis oleh mantan istrinya, Ayu Ting-Ting. Selain berkonsultasi, Enji juga berniat menyampaikan bantahan terkait pemberitaan yang menyebut dirinya telah memasukkan pengaduan ke KPAI guna menghadapi permasalahan tersebut.

Lewat pernyataan kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji secara tegas membantah peredaran kabar tersebut. Dijelaskan oleh Denny, kliennya memang sudah pernah memasukkan pengaduan ke KPAI terkait kejadian serupa. Namun, hal tersebut ia lakukan sekira empat tahun yang lalu dan belum mendapat kejelasan hingga saat ini.

Enji dan Ayu Ting-Ting sebelumnya pernah menjalani kehidupan berumah tangga di tahun 2013 hingga 2014 lalu. Seiring dengan kandasnya biduk rumah tangga yang mereka bina, Enji disebut-sebut telah melepas tanggung jawabnya sebagai suami serta ayah dari putri hasil pernikahan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini