Image

FOTO: Niat Hati Pamer Kumis, Kaesang Malah Disuruh Sikat Gigi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 15:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647348 foto-niat-hati-pamer-kumis-kaesang-malah-disuruh-sikat-gigi-FpwFoFYXVu.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Kaesang Pangarep, anak dari orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. Kali ini, Kaesang berselfie dengan senyum tipis memperlihatkan giginya yang mengundang komentar dari para netizen.

Terpantau warganet mempermasalahkan perihal gigi Kaesang yang kurang rapi. Di-posting Minggu 19 Maret 2017 melalui akun instagram pribadinya @kaesangp, Kaesang tampak tersenyum dalam foto yang diunggah. Kumis dan giginya menghiasi foto selfienya tersebut. Putra dari Jokowi ini, tampak membahas soal kumisnya, namun netizen malah berkomentar tentang giginya yang kurang menarik.

"Sekarang berkumis," tulis Kaesang.

Sekarang berkumis..

A post shared by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on Mar 18, 2017 at 6:46am PDT

Melihat hal tersebut, sontak membuat para netizen turut ambil bagian dengan mengomentari gigi dari Kaesang. Banyak netizen yang kurang menyukai gigi Kaesang. Komentar para netizen pun beragam. Dari gigi Kaesang yang kurang rapi, sampai dengan menyuruh anak Presiden tersebut menggosok gigi.

"Giginya kaesang kyk masih gigi susu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," tulis netizen.

"Mas giginya berantakan," tulis netizen.

"Mas @kaesangp sikat gigi dong... jangan males2 sikat gigi... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," tulis netizen.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini