Image

Raffi Ahmad Pastikan Liburan Bukan untuk Hindari Gosip

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647331 raffi-ahmad-pastikan-liburan-bukan-untuk-hindari-gosip-NnLOPOx9gw.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Liburan keluarga kecil Raffi Ahmad di Bali masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Raffi memutuskan berangkat jalan-jalan di tengah isu perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang kembali menyeruak kepermukaan.

Ia dianggap pergi berlibur dengan keluarga guna menepis gosip tak sedap.

Namun, Raffi membantah kabar tersebut. Kata Raffi, kepergiannya ke Pulau Dewata sudah di agendakan sejak jauh-jauh hari. Ia pergi ke sana untuk menghadiri sebuah acara.

"Enggak ah karena di sana itu juga Kebetulan Sabtu Minggu lagi break. Ya sudah aku dateng ke acara Polda Bali sekalian Silaturahmi. Lagian mau nepis isu apaan yang bikin isu siapa saja enggak tahu dari mana," ungkapnya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Pada awalnya, Raffi hanya akan berangkat berdua dengan sang istri, Nagita Slavina (Gigi). Namun menjelang keberangkatan si kecil Rafathar Malik Ahmad akhirnya diajak turut serta.

"Tadinya mau berdua saja sama Gigi. Tapi yaudah ajak Rafathar deh sekalian liburan," imbuhnya.

Menurut Raffi, pasca pemberitaan perselingkuhan mencuat hubungan rumah tangganya tetap harmonis. Dua sejoli itu tak mau ambil pusing dengan kabar hoax yang beredar.

"Enggak ngerti saya yah. Masalahnya saya sama Gigi juga biasa saja. Mau kayak gini kayak gitu. Karena aku juga jarang jawab (gosip). Aku sama Gigi sama Rafathar santai saja," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini