Image

Sembuhkanlah Jupe Ya Allah

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 15:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647310 sembuhkanlah-jupe-ya-allah-IrApo71tPH.jpg

JAKARTA - Mbah Mijan ikut berkomentar terkait kesehatan Julia Perez. Sudah hampir sebulan wanita yang akrab disapa Jupe itu terbaring di RSCM, karena sakit kanker serviks yang diderita.

Paranormal kondang ini meminta Jupe bisa ikhlas menerima apa yang ditakdirkan Tuhan kepada dirinya. "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon agar beliau ikhlas, pasrah," tulis Mbah Mijan dalam keterangan foto yang dia unggah lewat Instagram miliknya.

Di samping itu, Mbah Mijan juga mendoakan pelantun lagu Aku Rapopo itu agar segera dipulihkan kesehatannya.

"Jangan menyerah dan saya memohon kesembuhan beliau kepada Allah SWT, sembuhkanlah ya Allah, Amiin," imbuh Mbah Mijan.

Rencananya dalam waktu dekat Jupe akan dibawa ke Jepang untuk menjalani pengobatan. Sri Wulansih, sang Ibu mengaku keberangkatan sang putri ke negeri Sakura ini menjadi bagian dari rencana sahabat-sahabat Jupe yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi.

Tubuh mantan istri Gaston Castano kini memang semakin ringkih dengan penyakit mematikan yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Masuk stadium empat, kepedulian para fans juga sahabatnya semakin terlihat dan membawanya semakin gigih untuk sembuh.

Dukungan dari para artis juga tokoh di Ibu Kota menjadi poin plus untuk Jupe. Ibundanya mengaku senang dengan segala perhatian yang diberikan untuk pelantu Aku Rapopo tersebut. "Mama juga senang banget ya Allah, semua teman-temannya itu ya Allah baik-baik," sambung Sri Wulansih.

Belum ada kepastian waktu pengobatan Jupe ke luar negeri tersebut. Saat ini, keluarga juga tim dokter harus memastikan tubuh wanita 36 tahun ini kuat dan berada pada kondisi yang lebih baik.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini