Image

Pesan Mbah Mijan ke Evelyn: Aming Jangan Sampai Direbut Perempuan Jadi-jadian

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647291 pesan-mbah-mijan-ke-evelyn-aming-jangan-sampai-direbut-perempuan-jadi-jadian-CjGa7EpJ9G.jpg Mbah Mijan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mbah Mijan menyempatkan diri menerawang pasangan yang rumah tangganya tengah di ambang perceraian, yakni Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani. Menurutnya, sampai saat ini komedian serba bisa itu masih mencintai istrinya.

"Dasarnya memang Aming cinta," kata Mbah Mijan lewat Instagram miliknya.

Tak sampai di situ, paranormal kondang ini juga memberikan peringatan untuk Evelyn supaya suaminya tak direbut wanita lain.

"Pesan buat Evelin, harus banyak yang dikurang-kurangi, biar suami betah di rumah," kata Mbah Mijan tanpa menjelaskan lebih lanjut.

"Jangan sampai suami direbut sama perempuan jadi-jadian, bahaya!," kata Mbah Mijan mengingatkan.

Bahtera rumah tangga Aming dan Evelyn yang berjalan sejak Juni 2016, mulai karam. Komedian berusia 36 tahun tersebut memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan cara mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat 3 Maret 2017. Buntut dari permohonan talak yang didaftarkan Aming, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung memproses berkas tersebut dan telah menetapkan jadwal sidang perdana pada 23 Maret 2017. Sebelum proses persidangan, kedua belah pihak telah dimediasi, namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda gugatan bakal dicabut.

Padahal sebelumnya hubungan Aming dan Evelyn terlihat cukup baik, keduanya sering kali mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di akun sosial media.

Mengenai sebab-sebab perceraian, banyak spekulasi bermunculan. Di antaranya, isu KDRT, Evelyn yang berubah jadi feminim, kehadiran orang ketiga, hingga Aming sekedar ingin mencari ketenangan hidup.

Ihwal pemicu perceraian, kuasa hukum Aming, Devi Waluyo hanya berkomentar singkat. Devi memberi bocoran, perbedaan prinsip serta konflik yang berkepanjangan menjadi dasar Aming dalam mengajukan permohonan talak terhadap Evelyn.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini