Image

FOTO: Kenang 22 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Melly Goeslaw Curhat soal Hadiah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 13:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647193 foto-kenang-22-tahun-kepergian-nike-ardilla-melly-goeslaw-curhat-soal-hadiah-Phgb1BGQWT.jpg Melly Goeslaw. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Demi mengenang 22 tahun meninggalnya Nike Ardilla yang jatuh setiap 19 Maret 2017, Melly Goeslaw mencurahkan perasaannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya soal hadiah yang sering diberi oleh sang sahabat.

Dalam unggahannya tersebut, Melly menuliskan bahwa setiap Nike Ardilla pergi ke luar negeri untuk berbelanja, Penyanyi asal Bandung itu selalu membelikannya barang-barang bagus, bahkan hingga lima koper. Istri Anto Hoed itu juga menuliskan bahwa para sahabat Nike Ardilla bebas untuk memilih barang yang disukai sebagai hadiah oleh-oleh.

Kalau pergi shoping ke luar negri belanjaannya banyaaak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yg ada di koper. Sisanya buat dia . Pernah sy tanya " gk sayang barang keren dikasih kasihin ? " dia mah cuek aja jawab " kan engke urg bisa meuli deui " ( kan nanti sy bisa beli lagi )  Banyak kenangan indah bersamanya yg gak mungkin muat sy ceritakan dalam 10 bukupun. Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat sy, krn walaupun dari desa dan tdk sekolah tinggi2, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi. Boro2 ngerasa diva. Kadang kalo ngasal nya lg kumat. Di tanya panitia honor brp kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya " terserah aja ". Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, sy rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya  22nd passed away, you always in my heart. Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dl

A post shared by Melly  Goeslaw (@melly_goeslaw) on


"Kalau pergi shopping ke luar negeri belanjaannya banyak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temen-nya, suruh pilih semua yang ada di koper. Sisanya buat dia . Pernah saya tanya " enggak sayang barang keren dikasih kasihin? " dia mah cuek saja jawab" kan engke urang bisa meuli deui " (kan nanti saya bisa beli lagi). Banyak kenangan indah bersamanya yang enggak mungkin muat saya ceritakan dalam 10 bukupun," tulis Melly Goeslaw.

Lanjut Melly, kenangannya bersama Nike Ardilla adalah suatu pembelajaran yang baik untuknya. Menurutnya, penyanyi era 90-an itu adalah orang yang sangat baik dan mempunyai tingkah laku yang baik meskipun sahabatnya tersebut tidak bersekolah tinggi .

"Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat saya, karena walaupun dari desa dan tidak sekolah tinggi, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi. Boro-boro merasa diva. Kadang kalo ngasal nya lagi kumat. Ditanya panitia honor berapa kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya terserah saja," tulis Melly.

Melly berharap bersama dengan para sahabatnya ia bisa mengenang masa-masa bersama Nike Ardilla meski sudah ditinggalkan oleh sang sahabat selama 22 tahun. "22nd passed away, you always in my heart. Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dl," pungkas Melly Goeslaw.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini