Image

Astaga, Angelina Jolie Temui Uskup Agung Tanpa Pakai Bra

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647114 astaga-angelina-jolie-temui-uskup-agung-tanpa-pakai-bra-KjHfwElCiE.jpg

CANTERBURY – Pertemuan Angelina Jolie dan Uskup Agung Justin Wembly pada Kamis 16 Maret 2017 lalu menuai kritik, lantaran pakaian yang dikenakan.

Mantan istri Brad Pitt tersebut terlihat mengenakan sweater berwarna abu-abu dipadu rok berwarna gading. Masalahnya, Jolie tak menggunakan bra, sehingga ada yang menyembul dari balik sweater-nya.

Tak urung kelakuan Jolie mengundang kecaman dari netizen. Mereka menyayangkan pakaian Jolie yang tak sopan saat berhadapan langsung dengan pemuka agama yang sangat dihormati. “Dia butuh bra. Sepertinya ia ingin membuat mata seseorang melotot. Sangat memalukan,” kata seorang netizen.

“Memalukan, Angelina Jolie tanpa bra bertemu dengan uskup agung dari Canterbury,” lanjut netizen lain.

Angelina Jolie bertemu Uskup Agung Justin Wembly di London Lambeth Palace, untuk membahas isu kemanusiaan seperti krisis pengungsi di Sudan Selatan dan pencegahan kekerasan seksual di tengah konflik. Artis 41 tahun tersebut datang bersama dengan utusan khusus PBB.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini