Image

Tunggu Hingga Usai Lebaran, Tyas Mirasih Tak Sabar Dinikahi Raiden Soedjono

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 11:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647035 tunggu-hingga-usai-lebaran-tyas-mirasih-tak-sabar-dinikahi-raiden-soedjono-DAylpQeX1q.jpg Tyas Mirasih dan Raiden (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah menggelar lamaran secara tertutup, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang telah merajut asmara sejak dua tahun terakhir ini mengaku akan menggelar pernikahan di tahun 2017 ini.

Meskipun belum menjelaskan secara pasti perihal tanggal dan lokasi, Tyas Mirasih mengaku pernikahannya dengan sang kekasih akan digelar pada Juli 2017 mendatang. Keduanya pun berbahagia dan berharap tidak akan ada halangan menuju hari bahagia.

"Insya Allah di bulan Juli habis Lebaran. Di bulan Juli," ujar Tyas dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Pengambilan bulan tersebut telah disepakati oleh kedua belah keluarga. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut memang tak ingin mengambil keputusan secara sepihak dan menggunakan jalan musyawarah dalam penentuan tanggal.

"(Soal tanggal) kesepakatan bersama," sambungnya.

Seperti diketahui, 19 Maret 2017 kemarin Tyas Mirasih telah resmi dilamar oleh kekasihnya. Digelar secara tertutup, kedua keluarga besar dari pasangan tersebut turut hadir menyaksikan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini