Image

Sudah Dekat dengan Keluarga Calon Suami, Tyas Mirasih Siap Menikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647026 sudah-dekat-dengan-keluarga-calon-suami-tyas-mirasih-siap-menikah-gOxLMmkkWW.jpg Tyas Mirasih. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menjalani kisah asmara penuh liku dan beberapa kali ganti pasangan karena putus di tengah jalan, Tyas Mirasih kini telah dilamar oleh sang kekasih, pada 19 Maret 2017 dengan diawali pertemuan keluarga, wanita 29 tahun ini mengaku terkejut.

Keluarga sang kekasih, Raiden Soedjono ternyata bukan orang asing untuknya. Ia telah lebih dulu kenal dengan keluarga pria yang selama dua tahun terakhir menjadi tambatan hatinya.

"Ternyata pas (Tyas) dibawa ternyata banyak yang kenal. Ada relasi, saya juga kaget," kata Raiden Soedjono dalam tayangan Go Spot, Senin (20/3/2017).

Tak hanya itu, Raiden juga telah mengenal lama dengan keluarga calon istrinya tersebut. Meskipun demikian, proses lamaran yang digelar secara tertutup pada 19 Maret merupakan pertemuan pertamanya dengan keluarga besar wanita berusia 29 tahun tersebut.

"Sebelumnya saya dekat ke keluarganya Tyas tapi saya pribadi. Tyas juga dekat dengan keluarga saya tapi belum pernah dipertemukan," imbuhnya.

Raiden Soedjono adalah teman Tyas Mirasih selama duduk di bangku menengah pertama. Setelah dua tahun lebih menjalin hubungan asmara keduanya siap melangkah ke pelaminan pada 2017 ini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini