Image

Bebas Belum Sebulan, Andika Kangen Band Dijemput Ibu Angkat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:44 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647009 bebas belum sebulan andika kangen band dijemput ibu angkat E5dBLEqXgG.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca ditahan di jeruji besi pada 25 Februari silam akibat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Chairunisa atau Caca di Polresta Bandar Lampung, kini pria bernama asli Maesa Andika tersebut resmi bebas pada Sabtu, 18 Maret 2017 kemarin.

Kuasa hukum, yakni Toto Ruhanto menjelaskan kebebasan kliennya bermula saat melakukan mediasi pada Jumat, namun mediasi pada waktu itu belum mencapai kesepakatan, karena ada berita duka yang terjadi di keluarga Caca.

Mediasi tersebut dilanjutkan pada keesokkannya yang dimulai sejak pukul 9 pagi, dan akhirnya mendapat kesepakatan pada sore hari, yakni berdamai dan membebaskan Andika.

"Pada hari Jumat itu setelah mediasi. Belum ada kesepakatan untuk tanda tangan perdamaian, karena waktunya masuk Jumatan. Jadi ditunda dulu. Setelah salat Jumat dilanjutkan," ungkap Toto melalui sambungan telefon, Senin (20/3/2017).

"Habis salat dilanjutkan. Tapi keluarga Caca mendapat kabar duka, ada kerabatnya meninggal. Jadi ditunda lagi. Dilanjutkan lagi hari Sabtu. Jadi Sabtu itu saya mediasi lagi jam 9. Akhirnya tercapai kesepakatan," tambahnya.

Kepulangan Andika dijemput oleh keluarga, ibu angkat dan juga tentunya Toto sebagai kuasa hukumnya. "Andika dijemput sama saya dan keluarganya. Ada ibu angkatnya," tutup Toto.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini