Image

Live Dahsyat: Wah, Felicya Angelista Ketahuan Bawa Obat-Obatan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646997 live-dahsyat-wah-felicya-angelista-ketahuan-bawa-obat-obatan-1sgTtR4k4K.jpg Reaksi Feli saat tasnya digeledah (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Felicya Angelista termasuk artis yang protektif terhadap kesehatannya. Hal tersebut terungkap saat tas wanita 22 tahun ini digledah dalam tayangan Dahsyat, Senin (20/3/2017).

Namun para host sempat terkejut dengan pemandangan ini. Raffi Ahmad berfikir bahwa rekannya sesama host tersebut membawa obat-obatan terlarang.

"Obat-obatan ini. Ya Allah Fel jangan begitu dong," kata suami Nagita Slavina.

Felicya Angelista menampik tuduhan yang ditujukan kepadanya. Namun sayang para host dan bintang tamu enggan mendengarkan penjelasannya.

"Bukan," kata Felicya Angelista yang terpotong kalimatnya.

"Enggak boleh Feli. Niru sebelahnya (Raffi Ahmad) nanti,' ujar Denny Cagur lantas tertawa.

Setelah cukup bersabar, kekasih Hito ini tetap ingin menunjukkan fakta yang sebenarnya. Dari penjelasan Felicya Angelista, obat-obatan tersebut merupakan vitamin yang harus dikonsumsinya karena sibuk dengan syuting stripping Dunia Terbalik.

"Vitamin vitamin. Itu vitamin karena aku dan Syahnaz sebagai pemain Dunia Terbalik itu kita harus jaga kesahatan harus sehat terus," jelasnya.

Lantas ia menjelaskan jenis obat yang dikonsuminya. Tak hanya itu ia juga menunjukkan waktu konsumsi vitamin-vitamin tersebut.

"Ini pagi, ini siang, ini sore," tutup Felicya Angelista sambil menunjuk obat-obatan dari dalam tasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini