Image

Karena Uang, Andika Kangen Band Bebas dari Penjara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646992 karena-uang-andika-kangen-band-bebas-dari-penjara-vG0QIQJuab.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melalui mediasi membuat Andika Kangen Band bebas dari penjara pada Sabtu, 18 Maret 2017 kemarin, pasca melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Chairunisa atau Caca.

Menurut penjelasan dari kuasa hukum, Toto Ruhanto, dalam mediasi tersebut terjadi kesepakatan mengenai satu poin, yakni mengenai ganti rugi berupa nominal uang kepada istrinya, dan mediasi itu dihadiri oleh kedua orangtua Caca serta pengacaranya.

"Dihadiri kedua orangtua (Caca) dan pengacaranya. Dilakukan di ruang pak kasat Polresta Bandar Lampung, jam 9 pagi. Mediasi itu untuk memastikan satu poin yang dari awal belum ada kesepakatan. Mengenai ganti rugi berupa nominal uang," papar Toto melalui sambungan telefon, Senin (20/3/2017).

Kendati demikian, Toto enggan menyebutkan nominal yang akan diberikan kepada Caca karena baginya tidak etis. Namun, ia menjelaskan kalau uang tersebut untuk biaya pengobatan dan juga yang lainnya di luar dari pengobatan.

"Sudah saya penuhin. Nominalnya enggak etis saya sebutkan. Itu diluar pengobatan. Biaya pengobatan juga kami tanggung. Jadi permintaan itu di luar pengobatan. Demi kebaikan semua, ya kami penuhin," ungkapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini