Image

Lamaran Tyas Mirasih dan Raiden Soedojono Penuh Drama

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 09:16 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646965 lamaran tyas mirasih dan raiden soedojono penuh drama EPzKzmW2uV.jpg Tyas Mirasih dan Raiden (Foto: Instagram)

JAKARTA - Drama seakan menjadi kata yang pas untuk menggambarkan suasana hati selain kebahagiaan yang berselimut dalam diri Tyas Mirasih. Wanita yang aktif dalam dunia hiburan sejak 2002 lalu itu telah resmi dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono pada 19 Maret kemarin.

"Ini (Tyas Mirasih) drama nangis-nangis terus," kata Raiden dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Wanita dengan nama lengkap Mirasih Tyas Endah tersebut tak bisa menahan air matanya sejak menuruni tangga menjelang prosesi lamaran. Dibalut dengan gaun yang menambah kecantikannya, ia mengakui keharuan yang dirasakan detik-detik lamaran dilaksanakan.

"Aku nangis dari turun tangga sudah nangis sih. Ah kamu juga tegang," sahut Tyas Mirasih.

Prosesi lamaran telah dilaksanakan secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak. Bukan menambah haru, tangisan wanita 29 tahun tersebut justru membuat rasa tegang calon suaminya menjadi sirna.

"Saya jadi lihat ketawa lihat dia nangis," kata Raiden.

Tyas Mirasih termasuk artis yang memiliki perjalanan asmara berliku. Kerap putus di tengah jalan saat menjalin hubungan dengan seorang pria, kini wanita kelahiran Jakarta tersebut telah resmi dilamar oleh pria yang ternyata merupakan temannya selama duduk di bangku sekolah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini