Image

Keluarga Terharu Dengar Perjalanan Hidup Jupe Akan Difilmkan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 08:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646958 keluarga-terharu-dengar-perjalanan-hidup-jupe-akan-difilmkan-aKTErvErhi.jpg Jupe saat dikunjungi teman dan sahabatnya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meskipun belum tahu soal pembuatan flm Julia Perez, pihak keluarga mengaku berbahagia. Menurut Sri Wulansih, Ibunda Jupe rencana tersebut berangkat dari kepedulian para sahabat sang putri.

Rasa sedih, bangga sekaligus haru tengah dirasakan oleh Ibu pedangdut 36 tahun ini. Apapun yang telah dilakukan oleh banyak orang untuk Jupe diharapkan bisa membawa kebaikan untuk kesehatannya.

"Enggak tahu ya (soal film). Itu teman-temannya saja. Semua yang peduli sama Jupe yang peduli sama Jupe. Itulah tante yang bikin itu sangat bangga, sangat sedih juga, tapi sangat terharu. Ya Allah kok teman-temannya baik banget, peduli banget sama Jupe," jelasnya dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Kisah perjalanan karier Jupe akan terekam dalam film tersebut sampai pada perjuangannya melawan kanker yang telah memasuki stadium empat. Syukur tak henti-hentinya diucap oleh Sri Wulansih dengan kabar tersebut.

"Tante sih belum tahu pasti tapi katanya. Ya alhamdulillah kalau memang ada yang mau bikinin film ya Alahamdulillah," imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian pihak yang akan menggarap film tersebut. Bahkan kabar bahagia ini baru sampai pada keluarga Jupe sejak beberapa waktu terakhir.

"Belum (tahu pasti) baru dengar dari beberapa minggu yang lalu. Baru dengar saja," tutup Sri Wulansih.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini