Image

Keberangkatan Jupe ke Jepang Masih Dirahasiakan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 08:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646949 keberangkatan-jupe-ke-jepang-masih-dirahasiakan-JHxXtSmUtA.jpg Jupe dan Maia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keberangkatan Julia Perez ke Jepang belum bisa dipastikan waktunya. Menurut keluarga pelantun Belah Duren ini, kondisi Jupe harus dipastikan lebih baik untuk dibawa ke luar negeri sekalipun untuk berobat.

"Ya pasti sehat dulu lah. Ya walaupun bagaimanapun dia kan inginnya sehat," kata Sri Wulansih, Ibunda Jupe dalam Go Spot Senin (20/3/2017).

Saat ini kondisi Jupe masih dalam pengawasan dokter. Rencana keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu menjadi tertunda karena suhu tubuh yang secara fluktuatif tak menentu.

Rencana berobat ke luar negeri memang menjadi salah satu keinginan para sahabat Jupe agar wanita 36 tahun tersebut bisa segera terbebas dari belenggu kanker. Pihak keluarga akan semakin bersyukur jika Jupe sembuh tanpa harus terbang ke Jepang.

"Mudah-mudahan sebelum ke Jepang ya Allah sembuh seneng bener," sambung Sri Wulansih.

Sebagai seorang Ibu, Sri Wulansih tidak akan membiarkan sang putri berobat seorang diri. Akan ada adik juga asisten yang siap menemani Jupe selama berobat ke luar negeri.

"Insya Allah ada. Kan ada adiknya, ada asistennya. pasti kalau ke luar negeri kan salah satu keluarga itu pasti ada yang ikut," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini