Image

Yang Penting Happy, Syahrini Tak Peduli Publik Komentari Penampilannya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646941 yang-penting-happy-syahrini-tak-peduli-publik-komentari-penampilannya-c6eWEoLmfR.jpg Syahrini (Foto Okezone)

JAKARTA -  Syahrini kerap mendapatkan berbagai komentar akibat gaya berpakaian mewahnya selama ini. Kendati demikian, penyanyi yang populer sejak debut album "My Lovely" pada 2008 silam tersebut tidak risau dan menganggapnya angin lalu.

Menurut Syahrini, penampilan adalah kebebasan dari dalam dirinya. Begitu juga dengan pendapat publik yang tak mungkin bisa diatur olehnya.

"Orang bebas berpendapat, (aku) enggak apa apa," ujarnya dalam tayangan Go Spot, Senin (20/3/2017).

Penampilan wanita asal Bogor ini memang tak pernah jauh dari kesan mewah. Jika dihitung, ratusan juta rupiah menjadi angka yang layak untuk menggambarkan kostum lengkap dengan aksesoris yang dikenakan dari ujung kuku hingga ujung rambutnya.

Selama ini ia mengaku tak mau tahu soal tanggapan orang lain untuknya. Hal yang paling penting untuknya adalah bekerja dan menikmati peran yang telah digelutinya selama sembilan tahun terakhir ini.

"Aku kan orangnya jarang menanggapi tanggapan orang-orang. Aku biar saja, yang penting (aku) menikmati pekerjaan ini," lanjutnya.

Meskipun selalu tampil glamor dan berlibur sekaligus dengan biaya yang tak sedikit, Syahrini tetap tak lupa dengan kewajibannya sebagai umat beragama. Bahkan dalam waktu dekat, wanita 34 tahun tersebut akan berangkat ke tanah suci Makkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini