Image

Jelang Umrah, Syahrini Siapkan Doa Terbaik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 07:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646932 jelang-umrah-syahrini-siapkan-doa-terbaik-2WiQufAUWC.jpg Syahrini (Foto Okezone)

JAKARTA - Pada 26 Maret mendatang, Syahrini dipastikan meninggalkan Tanah Air untuk menjalankan ibadah umrah di Makkah dan Madinah. Banyak doa yang akan dipanjatkan selama proses mendekatkan diri kepada Tuhan.

Menurut artis kelahiran Bogor 34 tahun silam ini tak ada doa khusus yang akan dipanjatkannya. Doa sehat dan kebaikan untuk keluarga menjadi poin utama yang akan didengungkan seiring dzikir pada Sang Pencipta.

"Doa yang terbaik untuk yang baik. Doa sehat, doa bersama nanti di sana (Tanah Suci)," jelasnya dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Selama beberapa waktu di Tanah Suci, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut akan mengajak anggota keluarganya. Hal tersebut sengaja dilakukan dan diakui menjadi salah satu rencana di tahun 2017 ini.

Keberangkatannya ke Tanah Suci yang akan dilaksanakan beberapa hari yang akan datang bukan kali pertama yang dilakukan. Sekira empat tahun yang lalu, tepatnya 2012 penyanyi yang selalu tampil nyentrik dengan gaya glamor ini telah menjalankan umah yang dilakukannya bersama sang Ibu.

Perihal penampilan, Syahrini memang termasuk artis yang tidak bisa meninggalkan beling-beling dalam setiap kostum yang dikenakan. Kendati demikian, ia pun enggan mengambil pusing tanggapan publik terkait penampilannya tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini