Image

Harus Seimbang, Syahrini Rencanakan Umrah Bareng Keluarga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 06:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646920

JAKARTA - Penyanyi cantik Syahrini merencanakan kepergiannya ke Tanah Suci beserta keluarga tercinta. Rencananya wanita 34 tahun ini akan menjalankan ibadah umrah pada 26 Maret mendatang.

Ia berharap kebutuhan rohani dan jasmaninya bisa tercukupi secara seimbang. Sebab, Syahrini menambahkan pekerjaan yang selama ini dijalankan di dunia entertain tidak akan berujung dan perlu diimbangi dengan pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Harus balence budget ibadah dan holiday. Takutnya mengejar dunia sampai kapan sih," ujar Syahrini dalam tayangan Go Spot, Senin (20/3/2017).

Ibadah umrah di tanah suci memang menjadi keinginan pribadinya. Telah merencanakan jauh-jauh hari dan secara matang, ia pun sangat bahagia karena akan bersama keluarga dalam bertandang ke rumah Allah tersebut.

"Tahun ini pengen banget umrah. Pengin banget datang ke rumah Allah," sambungnya.

Tanah suci memang menjadi tempat yang diimpikan oleh semua muslim di dunia. Terijabahnya doa dalam kota suci Makkah dan Madinah juga menjadi alasan utama setiap pelaksananya.

Tidak ada penjelasan secara rinci perihal doa yang ia harapkan bisa terkabul selama menjalankan ibadah umrah. Yang jelas doa-doa terbaik untuk dirinya dan keluarga adalah bagian penting yang tidak akan dilewatkan oleh penyanyi yang selalu tampil glamor tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini