Image

Cemburu, Kezia Karamoy Dilarang Adegan Pelukan Oleh Calon Suami

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646878 cemburu-kezia-karamoy-dilarang-adegan-pelukan-oleh-calon-suami-CAtLDvxb7T.jpg Kezia Karamoy dan Axel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantap menikah di usia muda tak membuat pasangan Kezia Karamoy dan Axel Narang lepas dari berbagai masalah. Bahkan keduanya pun kerap merasakan cemburu.

Bahkan Axel memutuskan untuk melarang calon istrinya itu mengambil peran jika ada adegan berpelukan dengan lawan jenis. Hal itu pun sudah diiyakan oleh Kezia.

"Cemburu ya wajar yah, saya sudah bilang kalau main film atau apa, jangan ada peran dipeluk-peluk. Kalau perannya jadi ibu rumah tangga, ya boleh deh," kata Axel di Jakarta.



Namun begitu sebagai calon suami, Axel tetap menerima sosok Kezia yang terbilang manja. Termasuk lingkungannya di dunia hiburan.

"Kalau sosok manjanya, Kezia itu suka diposesif-in aku. Aku kan flat banget orangnya hahaha, katanya aku kurang peka. Lingkungan entertain Kezia juga saya menerimanya, karena satu sisi itu pekerjaan dia, ya ada resikonya yang harus dilakukan. saya tidak akan membatasi dia asalkan semua masih dalam batas kewajaran," jelas Axel.

Sementara itu, di balik sosok manjanya, Kezia juga merupakan tipikal perempuan yang pencemburu. "Iya lah aku juga suka cemburu, aku sih sudah bilang, kalau kamu mau berteman sama cewek atau cowok, kasih tau aku saja," timpal Kezia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini