Image

Tora Sudiro Ungkap Perjuangan Soleh Solehun untuk 3Dara2

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 22:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 206 1647712 tora-sudiro-ungkap-perjuangan-soleh-solehun-untuk-3dara2-z3xkK0Mmn6.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film produksi MNC Pictures terbaru, 3Dara2 mulai memasuki proses syuting. Seperti yang terungkap dalam akun Instagram Tora Sudiro.

Lewat unggahan foto dan video yang diunggah pada Senin (20/3/2017). Ia membeberkan proses riasan yang dijalani oleh Soleh Solehun untuk memasang tompel di wajahnya.

"Perjuangan @solehsolihun di@film3dara2 dengan tompelnya πŸ˜‚πŸ€£ konon pembuatan memakan waktu 1-2 jam," tulis Tora.

Di balik proses yang memakan waktu panjang tersebut rupanya pemasangan tompel adalah ide dari Soleh. Bahkan, komika berkacamata tersebut tampak menyesal.

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Mar 19, 2017 at 8:24pm PDT

"Ketika ide itu dikeluarkan pertama kali, dia sangat tertarik. Tetapi sewaktu menjalaninya di hari ke dua dia mulai nyesel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mau tau ide tompel itu keluar dari siapa? πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #3dadu #3dara2themovie#filmindonesia," jelasnya.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh Tora, Soleh tampak terbaring di sofa dengan pengeringan tompel yang baru terbentuk. Dengan pasrah, ia hanya bisa membiarkan Tora yang merekamnya.

3Dara2 dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, dan lainnya. Film ini menceritakan tentang perjuangan tiga suami yang mendapat kutukan untuk merasakan perjuangan sebagai ibu rumah tangga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini