Image

Joe Manganiello Isyaratkan Tak Ada Deathstroke di The Batman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 16:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 206 1647439 joe-manganiello-isyaratkan-tak-ada-deathstroke-di-the-batman-xJK761TD38.jpg Joe Manganiello sebagai Deathstroke. (Foto: Screengeek)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari proses pembuatan film solo The Batman. Menyusul pergantian sutradara dan skenario, muncul kabar jika karakter Deathstroke tak akan hadir di film tersebut.

Isu ini beredar setelah pernyataan dari pemeran Deathstroke sebelumnya, Joe Manganiello. Saat hadir di sebuah acara talkshow, Joe mengisyaratkan jika dia tak yakin karakternya akan kembali hadir sebagai musuh Batman di The Batman.

“Um, mungkin. Kita akan lihat,” jawab Joe dengan ekspresi ragu seperti dilansir Slash Film, Senin (20/3/2017).

Padahal sebelumnya Deathstroke telah dipastikan akan menjadi musuh utama Batman di The Batman. Ben Affleck yang kala itu masih menjadi sutradara sempat mengunggah sebuah video pendek yang diyakini diambil dari salah satu adegan Batman yang memperlihatkan karakter Deathstroke berjalan dengan penuh percaya diri.

Deathstroke sendiri merupakan karakter jahat yang diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez. Deathstroke digambar sebagai seseorang yang mata duitan dan pembunuh berbahaya yang pertama kali muncul di The New Teen Titans pada 1980 dulu.

Pertemuan pertama Deathstroke dan Batman terjadi pada 1991 lewat cerita City of Assasins dimana Deathstroke menghajar Batman hingga berdarah. Deathstroke sendiri diakui sebagai pembunuh terbaik dari semua tokoh yang ada di DC Comic.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini