Image

Adele Mendadak Hentikan Konsernya di Melbourne

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 10:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 205 1647015 adele-mendadak-hentikan-konser-di-melbourne-aM25ndkDfV.jpg Adele (Foto: GettyImages)

MELBOURNE – Adele melanjutkan rangkaian tur solonya. Minggu 19 Maret 2017 malam, solois asal Inggris itu menggelar konsernya di Melbourne. Sayangnya, Adele terpaksa menghentikan konsernya di tengah jalan. Kenapa?

Gara-garanya, ibu satu anak ini meneriaki seorang petugas keamanan yang berusaha untuk menenangkan penonton konser yang terus berteriak melihat aksi panggung Adele. Dari sebuah video yang beredar, terdengar Adele yang menceramahi petugas keamanan tersebut.

“Permisi, tuan. Aku tahu kau bekerja di sini tapi bisakah kau berhenti menyuruh orang-orang duduk? Ini adalah acara musik. Jika merkea tak bisa melihat, maka mereka bisa berdiri. Jika kau mengeluh karena orang-orang menari, untuk apa kau datang ke sebuah pertunjukkan?” kata Adele seperti dilansir Mirror, Senin (20/3/2017).


Peringatan Adele kepada petugas keamaan itu mendapat sorakan dari penonton yang setuju dengannya. “Jika aku melihat satu orang lagi disuruh duduk, aku bersumpah pada Tuhan,” pungkas Adele.

Tak cukup dengan memperingatkan petugas keamanan, Adele membuat konsernya makin tak terlupakan dengan mengundang seorang penonton naik ke panggung. Yang tak disangka adalah, penonton beruntung tersebut langsung menggunakan kesempatan itu untuk melamar kekasihnya yang juga diajaknya naik panggung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini