Image

Kaulah Takdirku Episode 17-18: Betchay Panik saat Bertemu Jaime

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 19 598 1646624 kaulah-takdirku-episode-17-18-betchay-panik-saat-bertemu-jaime-gf7RJBXPHw.jpg Kaulah Takdirku (Foto: ABS)

JAKARTA- Episode 17B hingga 18 sinetron Kaulah Takdirku tidak jadi episode yang manis. Berbagai hal baru bermunculan, sehingga membuat setiap tokohnya harus berani menghadapi kejadian pahit.

Betchay yang awalnya tidak tahu, kemudian menjadi panik setelah mengetahui majikannya kini adalah mantan kekasihnya, Jaime. Betchay merasa pertemuannya kembali dengan Jaime berpotensi merusak rumah tangga yang telah dibangun Jaime dan Juliana. Alhasil, Betchay berharap setidaknya Juliana tahu tentang hal ini.

Isu ini dianggap sangat penting bagi Betchay. Apalagi, hidup anaknya, Chichay, kini bergantung pada Juliana, yang tengah memberikan beasiswa kepadanya. Langsung saja, Betchay mengabari Jaime dan memintanya untuk memberitahu Juliana agar memahami keadaan ini.

Sementara itu, politik kampus Joaquin dan Chichay rupanya harus dihadapi keduanya dengan pahit. Joaquin berhasil dipilih sebagai kandidat perwakilan mahasiswa baru oleh salah satu partai kampus. Tentunya, posisi tersebut membuatnya tertekan dengan kepentingan partai, dan rupanya harus berlawanan dengan Chichay, yang terpilih sebagai perwakilan mahasiswa baru oleh lawan partai Joaquin.

Apakah pesan Betchay sampai pada Juliana? Dan jika sampai, bagaimana Juliana akan bertindak? Apa yang akan dilakukan Joaquin dan Chichay yang kini harus berlawanan? Lebih lengkapnya, saksikan serial drama “Kaulah Takdirku” hanya di MNCTV, Minggu (19/2/2017), pukul 20.00 WIB!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini