Image

Lewat Buku, Gading Marten Impikan Karyannya Bisa Jadi Motivasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 22:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646801 lewat-buku-gading-marten-impikan-karyannya-bisa-jadi-motivasi-XTpIaIU4Ta.png Gading Marten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten menunjukkan keseriusannya sebagai fotografer dengan berencana menerbitkan buku yang berisi deretan hasil karyanya. Disebutkan oleh putra aktor senior, Roy Marten, proses pengerjaan buku tersebut hanya tinggal menunggu proses cetak untuk selanjutnya segera diedarkan.

"Iya bikin buku foto. Demonya sudah jadi tinggal tunggu 100 cetakan pertama limited," kata Gading Marten, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 18 Maret 2017.

Mengenai alasannya menerbitkan buku bertema fotografi, Gading Marten menilai hasil karyanya cukup layak untuk ditukar dengan pundi-pundi rupiah. Selain itu, pria 34 tahun juga berniat untuk menghadirkan motivasi bagi para penggila fotografi lainnya untuk berani menjual karya mereka pada publik.

"Karena ini salah satu hobi yang enggak ada salahnya dan menghasilkan sesuatu. Mudah-mudahan bisa memotivasi orang," tuturnya.

Nantinya, buku tersebut akan memuat 150 foto terbaik yang pernah diabadikan oleh suami Gisella Anastasia (Giselle) melalui lensa kameranya. Menurut keterangan Gading Marten, karya yang dipilih terdiri dari rangkaian potret pemandangan selama dirinya menghabiskan waktu untuk berburu foto di sejumlah negara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini