Image

Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Lucky Cabut Laporan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646757 sudah-minta-maaf-nikita-mirzani-minta-lucky-cabut-laporan-63w4HuUY7l.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap asisten Julia Perez (Jupe) bernama Lucky masih belum selesai. Meski aktris yang akrab disapa Niki tersebut telah mencabut laporannya dan berdamai dengan Jupe, tidak selaras dengan Lucky.

Baru-baru ini, aktris sensasional tersebut berkisah duduk perkara antara dirinya dan Lucky lewat potongan percakapan pesan singkat lewat Instagram. Niki mencari-cari keberadaan pria yang mengaku dipukuli oleh teman laki-lakinya tersebut.

Saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Niki menjelaskan alasanya mencari-cari Lucky.

"Karena duduk persoalan berawal dari Lucky. Sebenarnya Niki sama Jupe enggak pernah berantem. Tapi memang pernah dimarahin tapi lewat What's App, enggak sampai pernah ke sosial media," jelas Niki pada Minggu (19/3/2017).

"Karena Niki sudah cabut laporan alangkah baiknya dia juga cabut jadi sama-sama enak enggak usah capek-capek lagi bolak balik ke polisi," tambahnya.

Janda dua anak tersebut mengatakan bahwa beberapa waktu lalu sempat berusaha menghubungi Lucky. Baik lewat pesan singkat atau telepon tapi tidak mendapat respon.

Meski begitu, ia mengaku telah mendapat permohonan maaf dari Lucky yang disaksikan sendiri oleh teman-temannya. Namun, secara hukum kasus mereka belum selesai hingga tanpa kabar dan menghilang.

"Tapi gua sempet ketemu sama dia di salah satu lounge, tiba-tiba dia meluk minta maaf ke aku. Ya udah aku bilang ke dia, ke kapolres buat cabut laporan sama-sama. Eh sampai sekarang malah dia Enggak ada kabar," jelasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini