Image

Nikita Mirzani dan Julia Perez Bersatu Cari Lucky

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 19:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646756 nikita-mirzani-dan-julia-perez-bersatu-cari-lucky-zZYfvLqG4W.jpg Nikita Mirzani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez telah usai. Sebelumnya, Nikita berseteru akibat dugaan pemukulan yang menimpa asisten Jupe bernama Lucky pada akhir 2016 lalu.

Meski keduanya sudah berdamai, dalang pertikaian yang membuat nama Nikita tercatut di kepolisian belum ditemukan. Lucky diketahui menghilang dan sulit dihubungi ponselnya, meski pada 10 Maret diketahui telah meminta maaf.

"Enggak ngerti (tujuannya). Orang enggak bisa dihubungin gimana mau nanya. Tapi gua kasih tahu ke dia, gara-gara dia gua sama Jupe sempet berantem. Tapi dia bilang maaf udah baikan, gitu ngomongnya," kata Nikita di Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3/2017).

Beberapa waktu lalu, artis sensasional ini telah mencabut laporannya atas pencemaran nama baik karena diduga menjadi otak penyerangan Lucky. Namun, hal serupa belum dilakukan oleh asisten Jupe tersebut setelah saling bermaafan.

"Karena Niki sudah cabut laporan alangkah baiknya dia juga cabut jadi sama-sama enak enggak usah capek-capek lagi bolak balik ke polisi," tambahnya.

Kesulitan komunikasi bukan hanya diraskan oleh Nikita tapi juga pihak dari Jupe.

"Kalau sama kak Jupe, Lucky udah enggak komunikasi selama sebulan, kalau gua sih sendiri baru dua mingguan ini," pungkasnya.

Walaupun tak bisa dihubungi baik lewat telepon dan pesan singkat, Nikita dan Jupe hanya bisa memantau pergerakan Lucky melalui media sosial.

"Kata Jupe, kak Markoneng managernya nyari (Lucky) enggak ketemu, bahkan manager Jupe udah sebulan enggak ketemu. Cuman dari Instagram aja tiba-tiba di Bali, di club sini (dan) situ," jelasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini