Image

Dulunya Tomboi, Raline Shah Kini Berubah ''Menor''

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 22:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646738 dulunya-tomboi-raline-shah-kini-berubah-menor-rkuYuojWNn.jpg Raline Shah (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Siapa sangka di balik kecantikan sosok Raline Shah rupanya berawal dari karakter tomboi di masa lalunya. Raline mengaku baru mengenal dunia tata rias saat diperkenalkan oleh sang ibu di usia remajanya.

"Pada awalnya saya tomboi dan enggak pintar make up pada umur 17 tahun. Ibu saya kasih krusus make up private di rumahku belum tahu bulu mata (atau) foundation. Setelah itu, mata aku terbuka tentang dunia kecantikan," kata Raline di Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3/2017).

Setelah perkenalan dasar dari sang ibu, bintang film satu ini mulai peecaya diri untuk ikut ajang kontes kecantikan. Lewat ajang tersebut ia lebih mendalami dan mendapat pelajaran baru dari mereka.

"Lalu saya ikut pemilihan putri kecantikan. Lalu terbuka lagi, dan diajarkan lain tips and trick," tambahnya.

Di usia yang sudah memasuki usia 32 tahun Raline memiliki versi cantik sendiri yang dijalaninya. Mulai dari aktivitas fisik hingga piawai dalam merias diri yang disebutnya sebagai tampilan 'menor'.

"Cantik versi aku itu harus sehat. Sehat mental, sehat fisik, sehat spiritual, orang yang sehat itu selalu terpancar kecantikannya apalagi tahu cara aplikasi beauty produk, rajin olahraga dan rajin 'menor'," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini