Image

Tertarik Jadi Beauty Vlogger, Raline Shah Masih Terkendala Waktu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646730 tertarik-jadi-beauty-vlogger-raline-shah-masih-terkendala-waktu-KbkAm5A4SO.jpg Raline Shah (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Raline Shah memiliki cara sendiri untuk bisa memuaskan penampilannya di hadapan publik dengan riasan make up. Mengikuti perkembangan zaman yang memanfaatkan media YouTube sebagai media belajar menata riasan.

"Semua bisa belajar dari influencer Indonesia dan lainnya. Zaman dulu belum ada YouTube dan enggak tahu mau belajar sama siapa. Hari-hari kalau saya enggak ada make up artist, saya lagsung ke YouTube video aja," ujar Raline di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3/2017).

Maraknya beauty vlogger yang berbagi tips perawatan kecantikan di YouTube, membuat Raline tertarik untuk melakukan hal serupa.

"Tertarik (jadi beauty vlogger). Tapi enggak ada waktunya, dan enggak ada yang mau merekam saya," tambahnya.

Baginya, menjadi beauty vlogger tak mudah bagi profesinya yang sibuk. Menjadi itu harus membawa hal positif lewat ilmu yang dibagi.

"Menurutku perempuan-perempuan yang jadi beauty vlogger itu sesuatu yang positif bisa jadi sesuatu wadah kerja juga bisa menyebar ilmu, tips dan trik," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini